IKANG FAWZI


semasa SMA, Ikang Fawzi menjadi seorang musisi favorit aku,awalnya karena suaranya yang serak2 basah (kononnya..😃) hampir mirip dengan penyanyi yang duluan aku suka, Rod Stewart..
beberapa lagu yang terhafal sampai sekarang..seperti, selamat malam, salam terakhir, aku cinta kamu aku coba berbagi memori indah semasa SMA.. 


Salam Terakhir
Di malam ini kuberanikan diri
Menemuimu 'tuk kesekian kali
Janganlah kau takut
Tiada guna pula kau bicara
Kuingin menatapmu dewiku
Dan kini kusadari
Betapa selama ini
Kau mencurahkan
Kasih sayang padaku
Semata hanyalah
'Tuk membangkitkan semangat juangku
Tanpa setitik rasa cinta
Kau buka mataku
Kau tuntun diriku
Memulai hidup baru
Menjauhkan diri dari godaan
Barang yang nista
Kulakukan semua untukmu
Syanananana nananana
Syanananana nananana
Syanananana nanana nanana
Perlahan aku mencoba bangkit lagi
Menatap tegar masa depan berseri
Setulus hatiku kuhaturkan terima kasih, sayang
Ye-yeah!
Maafkan aku salah duga
O-ho ...
Kau buka mataku
Kau tuntun diriku
Memulai hidup

Source: Musixmatch



Selamat Malam
Merah surya pertanda senja
Takkan lama lagi lembayung pun menghilang
Malam datang bersama sepi
Perasaan hampa
Angin malam meniup lembut rambutku
Saat ini 'ku mengenangmu
Mengharap kau ada duduk di sini
Oh dewiku, dengarkanlah ini
Tentang kita masa depanku
Hidup damai yang kudambakan
Malam gelap segelap hidup ini
Harapan tak kunjung datang
Tapi ku 'kan berjanji di depanmu
Mencari titik terang
Melangkah kita 'kan melewati
Malam ini
Malam gelap segelap hidup ini
Harapan tak kunjung datang
Tapi ku 'kan berjanji di depanmu
Mencari titik terang
Melangkah kita 'kan melewati
Malam ini
Selamat malam
Kasih,

Source: Musixmatch

Aku Cinta Kamu
Kala penat melandaku
Kau berikan senyum
Kala bimbang dan ragu
Kau sulut tegarku
Kala murka kan merenggut
Kau sirami hatiku
Dalam genggam bersatu
Aku cinta kamu
Saat langkah tak menentu
Kau luruskan jalanku
Saat datangnya rindu
Kau peluk diriku
Ketulusan hatimu harum dalam hatiku
Besar kasih sayangmu
Aku cinta kamu
Terbuai dalam mimpi indah
Semoga kau s'lalu disisiku
Walau badai datang mencob
Tantangan dalam kehidupan...
Source: Musixmatch